Minggu, 07 April 2013

Kusen Pintu Aluminium

i Rumah Minimalis Modern - Kusen Pintu Aluminium. Selamat datang di blog rumah minimalis kali ini saya kembali akan share tentang kusen pintu aluminium yang sebelumnya telah saya bahas kusen aluminium itu sendiri serta harga kusen aluminium. Kusen pintu aluminium  merupakan alternatif pilihan yang pas untuk rumah minimalis, sesuai konsep rumah minimalis. Kini banyak orang yang sudah mulai menggunakan kusen aluminium untuk rumah.

Dulu penggunaan kusen ini memang banyak digunakana oleh toko, ruko dan gedung perkantoran. Dengan alasan kusen ini mudah dipadukan dengan kaca dan bahan lainnya, selain itu untuk proses pembongkarannya juga mudah jika sewaktu-waktu masa kontrak ruko atau gedung perkantoran habis.

Namun seiring perkembangannya banyak rumah modern minimalis yang beralih menggunakan kusen aluminium. Bahan ini di nilai , tahan air, tidak mudah rapuh dan tahan lama terhadap cuaca. Berbeda denga kusen kayu.

Dengan Pilihan warna yang beragam seperti berwarna silver, warna menyerupai kayu, coklat, kuning, biru dan warna lainnya memudahkan kita untuk mencari kombinasi yang cocok dengan rumah sesuai dengan yang kita inginkan

Berikut ini beberapa gambar kusen pintu aluminium :






Semoga contoh gambar kusen pintu aluminium sebagai referensi bagi Anda.
Bagaimana anda tertarik memakai kusen pintu aluminium?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...