Jumat, 22 Maret 2013

7 Contoh Model Warna Cat Rumah Minimalis

i Rumah Minimalis Modern - 7 Contoh Model Warna Cat Rumah Minimalis  -  Bagi anda pembaca setia blog model rumah minimalis dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang cara pemilihan warna cat dinding rumah anda. Warna cat memiliki peran penting dalam kenyamanan dan keindahan rumah, karena warna cat mampu menambah nilai dan keindahan dari keseluruhan rumah anda. Dalam pemilihan warna cat kita harus memperhatikan berbagai hal berikut.

Gunakan warna-warna yang cerah dan netral pada dinding ruangan, Anda juga bisa memberikan dua warna aksen cat untuk menghapus kesan monoton dan membosankan. Pilihan ini juga bisa diterapkan pada pilar rumah. Untuk teras Anda bisa memilih cat warna cerah yang dipadukan dengan warna-warna lembut dari batu alam. Adapun kusen pintu dan jendela bisa menggunakan warna gelap.

Anda juga bisa memilih warna gelap untuk kusen pintu di rumah anda sebagai warna cat rumah minimalis. Jika anda ingin menerapkan beberapa aksen alam pada rumah anda agar rumah anda terlihat natural dan dapat memberikan kesan fresh, anda dapat memasang batu alam yang berkarakter dan berwarna lembut untuk eksterior rumah anda. Untuk interior rumah anda sendiri, anda bisa mengaplikasikan warna netral seperti warna putih dan dikombinasikan dengan beberapa warna cerah lain, atau anda juga bisa meggunakan wall mural atau wallpaper berunsur alam seperti dedaunan, pohon dan sebagainya. Berikut akan saya share contoh 7 model warna cat rumah minimalis :









Semoga info 7 Contoh Model Warna Cat Rumah Minimalis terbaru 2013 bisa jadi inspirasi buat anda.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...