Kamis, 04 April 2013

Kusen Aluminium Rumah Minimalis

i Rumah Minimalis Modern - Kusen Aluminium Rumah Minimalis. Selamat datang di blog rumah minimalis saya kembali akan membahas tentang kusen rumah minimalis setelah beberapa waktu yang lalu saya juga share desain kusen pintu dan jendela. Kali ini kusen aluminium yang sangat cocok jika dipasang pada rumah minimalisa, dari segi bentuknya yang simple dan modern sehingga cocok dengan rumah yang menggunakan konsep rumah minimalis.

Kini banyak developer perumahan yang menggunakan kusen alumunium karena memiliki banyak kelebihan dari pada penggunaan kusen kayu.
Diantaranya kusen ini anti rayap, anti karat,  anti air, kuat ,ringan , dan tahan cuaca. Tentu saja ini lebih baik dari pada kusen kayu pada umumnya. Ini yang menjadikan kusen alumunium sebagai alternatif pilihan warga perkotaan. Ada banyak pilihan jenis warna mulai dari hitam, coklat, silver, putih,merah,biru,kuning,orange,cream  dan juga warna urat kayu atau serat kayu yang hampir menyerupai warna  alami kayu.

Bagi warga pedesaan, yang umumnya masih banyak kayu, tentu masih asing dengan memakai kusen alumunium, ini dikarenakan di daerah pedesaan masih banyak terdapat kayu dan sangat mudah untuk mendapatkannya. Sedangkan untuk daerah perkotaan, kayu sudah sangat sulit ditemui. Selain itu jika ada, harganya pasti sangat mahal karena kelangkaan kayu tersebut.

Di bawah ini saya sertakan beberapa gambar kusen alumunium terbaru yang bisa Anda gunakan sebagai referensi :








Semoga contoh gambar desain kusen aluminium di atas bisa bermanfaat buat anda.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...