Rabu, 27 Maret 2013

Desain Rumah Minimalis Type 36 2 Lantai Terbaru

iRumah Minimalis Modern - Desain Rumah Minimalis Type 36 2 Lantai Terbaru. Selamat datang kembali di blog rumah minimalis, beberapa waktu yang lalu saya juga dah share contoh gambar rumah type 36 terlaris. Sekarang Desain terbaru dari rumah minimalis type 36 merupakan pilihan yang sedang banyak di minati saat ini. Terutama oleh keluarga muda yang hanya terdiri 2-4 anggota keluarga. Luasnya tidak terlalu besar memang, namun jika desain rumah nya cocok, desain interior rumahnya juga menarik.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan pada desain rumah minimalis type 36 adalah pengaturan ruang atau area masing-masing ruangan. Dengan luas hanya 36 meter, praktis kita hanya bisa mendapatkan luas masing-masing ruangan yang cukup sempit. Oleh karena itu, anda harus bijak memilih ruangan yang memang diperlukan untuk rumah anda. Biasanya, dalam sebuah desain rumah minimalis type 36, akan terdapat 2 buah kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu, dan 1 dapur. Sama dengan desain rumah minimalis type 45 yang biasanya juga masih memiliki spesifikasi seperti itu juga.

Harus dipikirkan rencana ke depan. Apakah seiring bertambahnya anggota keluarga, anda akan membeli rumah baru? atau merenovasi rumah type 36 yang sudah ada? Jika memilih untuk merenovasi, anda bisa memilih sebuah desain rumah minimalis type 36 dengan konsep rumah tumbuh. Artinya rumah tersebut dimungkinkan untuk dijadikan rumah minimalis 2 lantai.

desain rumah tumbuh type 36
desain rumah minimlais type 36 2 lantai



Sedangkan untuk desain rumah minimalis type 36 yang biasanya diusung developer perumahan, biasanya sudah mengakomodasi keperluan standar sebuah rumah seperti carport dan taman depan. Seperti gambar berikut :

desain rumah type 36 terbaru
 Ada sedikit tips dari saya agar desain rumah minimalis type 36 tidak terkesan sempit, gunakan tembok hanya untuk ruang yang betul-betul privasi seperti kamar, dan kamar mandi. Sedangkan ruang tamu, ruang keluarga dan ruang makan, bisa saja dijadikan satu, dipisah menggunakan pembatas. Tentu dengan pengaturan desain interior yang baik dan tepat.

Semoga Contoh Gambar Desain Rumah Minimalis Type 36 2 Lantai Terbaru bisa bermanfaat buat anda.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...