Rabu, 27 Maret 2013

Contoh Kursi Minimalis Kayu Jati

iRumah Minimalis Modern - Contoh Kursi Minimalis Kayu Jati. Selamat datang di blog rumah minimalis,kali ini saya akan sedikit share tentang interior rumah minimalis yaitu kursi. Kursi minimalis dapat melengkapi interior rumah minimalis sehingga tampak cantik dan elegan. Bahan kayu memang terlihat lebih antik namun tetap modern. Kesan yang klasik akan terlihat dengan perpaduan warna yang sangat serasi dan nampak alami. Kursi minimalis ini dapat Anda gunakan untuk ruang tamu, ruang makan atau ruang santai.

Dengan menggunakan konsep rumah minimalis, kursi tampak lebih simple, namun tidak menutup kemungkinan terdapat sedikit ukiran untuk mempercantik tampilan. Secara garis besar desain yang digunakan kursi minimalis adalah bentuk kotak persegi dan garis-garis masih mendominasi.

Untuk bahan, kayu jati merupakan bahan terbaik karena lebih awet, tahan lama dan mempunyai nilai seni yang tinggi. Tidak heran jika kursi minimalis yang menggunakan bahan kayu jati memiliki harga yang lumayan. Untuk dudukannya, bisa menggunakan lapisan kulit sintetis atau oscar, bisa juga secara langsung tanpa menggunakan lapisan sehingga bahan kayu terlihat jelas tanpa ada penambahan bahan lain.

Sedangkan untuk warna, kebanyakan kursi minimalis menggunakan plitur atau vernis, sehingga tidak merubah warna asli. Bisa juga menggunakan kombinasi warna brown sedikit kehitaman agar nampak lebih elegan. Tentu saja warna ini bisa disesuaikan dengan warna rumah minimalis anda agar terlihat lebih serasi. Dibawah beberapa contoh gambar kursi minimalis :






Semoga contoh gambar kursi minimalis kayu jati bisa  anda gunakan sebagai referensi :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...