Kamis, 28 Maret 2013

Contoh Meja Minimalis Terbaru

i Rumah Minimalis Modern - Contoh Meja Minimalis Terbaru. Selamat datang kembali di blog rumah minimalis. Meja Minimalis bisa untuk melengkapi kursi minimalis agar rumah minimalis anda memberikan kesan lebih artistik dan simple. Konsep minimalis memang mengedepankan kesan sederhana namun tetap elegan. Desain yang di buat sangat sederhana, yaitu dengan bentuk persegi namun tidak mengurangi nilai keindahan yang ditawarkan. Dengan polesan politur menambah kesan alami dan natural.

Bahan yang biasa digunakan menggunakan kayu dipadukan dengan kaca terang atau bisa juga murni menggunakan kayu sebagai mejanya. Harga yang ditawarkan juga sangat bervariasi. Tergantung dari jenis bahan kayu yang digunakan. Untuk bahan kayu jati tentu saja harga meja minimalis sedikit mahal dari pada jenis kayu lainnya karena kualitasnya lebih bagus dan tahan lama.

Ada banyak jenis meja minimalis yang dapat Anda gunakan untuk interior rumah. Mulai dari meja makan, meja ruang tamu, meja komputer dan meja ruang santai. Sebaiknya Anda memilih ukuran meja berdasarkan ruangan yang dimiliki. Jika ruangan Anda kecil maka sesuaikan dengan memilih ukuran meja yang mungil agar tidak terlihat sempit. Berikut ini beberapa contoh gambar meja minimalis :






Semoga info contoh gambar meja minimalis terbaru bisa digunakan sebagai referensi sebelum membuat atau membelinya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...