Kamis, 09 Mei 2013

Desain Rumah Minimalis Mewah Modern Terbaru

iRumah Minimalis Modern - Desain Rumah Minimalis Mewah Modern Terbaru. Jumpa lagi pada kesempatan kali ini saya akan membahas rumah mewah minimalis, rumah ini salah satu type rumah minimalis yang banyak dimiliki oleh kalangan menengah keatas. Sebab rumah jenis ini biasanya memiliki ruang yang cukup luas dari pada rumah type lain seperti rumah type 45 atau rumah type 60.

Dengan konsep minimalis meskipun mewah dan besar tetap kelihatan minimalis elegan dan modern. Karena lahan yang cukup luas sehingga anda bebas berkreasi sesuai keinginan desain rumah mewah anda.

Dalam membuat rumah minimalis mewah ini sendiri, tentu saja membutuhkan biaya yang cukup mahal. Dengan eksterior, interior rumah juga merupakan bagian yang sangat penting. Anda dapat menerapkan semua konsep minimalis dengan ruang dan lahan yang cukup luas.

Untuk pilihan warna cat rumah , Anda bisa menggunakan warna cerah contoh: kuning, merah, orange, sehingga akan memberikan efek kontras dan estetis. Selain itu, perpaduan garis-garis pada dinding luar akan membuat rumah Anda tampak menarik.

Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis mewah modern :






Semoga artikel tentang desain gambar rumah mewah minimalis modern terbaru bisa bermanfaat buat anda.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...