Sabtu, 27 April 2013

Rumah Minimalis Type 90 Terbaru

i Rumah Minimalis Modern - Rumah Minimalis Type 90 Terbaru. Jumpa lagi di blog rumah minimalis yang kali ini akan membahas tentang rumah minimalis type 90. Rumah type 90 tergolong dalam jajaran rumah mewah yang harganya cukup mahal buat kalangan tertentu. Dan sudah dapat dikatakan rumah idaman semua orang.

Rumah type 90 biasanya di bangun pada area lahan seluas 6 m x 11 m. Dengan luas lahan yang cukup luas, Anda bisa membuat desain rumah type 90 yang sesuai anda inginkan. Diantaranya adalah  ruang tamu, ruang keluarga, ruang tidur, ruang makan, dapur dan garasi. Rumah type 90 pada umumnya 2 lantai, pada bagian ruang atas Anda bisa memanfaatkannya untuk kamar mandi, balcony dan 2 kamar tidur untuk anak tercinta.

Rumah minimalis type 90 memang kebanyakan dimiliki oleh para pejabat, pengusaha dan orang kaya yang sudah mapan. Karena rumah minimalis type 90 memiliki harga lumayan tinggi serta segala fasilitas dan luas lahan yang dimiliki. Kalau mau yang lebih terjangkau ada yang rumah type 60 dan rumah type 54.
Berikut ini beberapa contoh gambar rumah minimalis type 90 2 lantai buat anda :




Semoga contoh gambar rumah minimalis type 90 dua lantai terbaru bisa jadi referensi buat Anda. Tertarik untuk menempati rumah minimalis mewah ini?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...