Selasa, 30 April 2013

Rumah Minimalis Type 50 Terbaru

i Rumah Minimalis Modern - Rumah Minimalis Type 50 Terbaru. Jumpa lagi dengan blog rumah minimalis modern yang selalu membahas tentang desain rumah minimalis, kali ini saya akan sedikit share rumah minimalis type 50. Mungkin ini bisa membantu bagi anda yang sedang mencari contoh rumah type 50 sebelum membuatnya.

Rumah minimalis type 50 merupakan tipe rumah satu lantai, dengan ruang terbuka yang cukup lebar di bagian belakang rumah terutama taman rumah. ruamh ini snagat cocok buat para pasangan muda yang menginginkan rumah idaman type 50. Biasanya desain rumah minimalis type 50 memiliki dua kamar tidur, 1 Kamar Mandi , Ruang Tamu, Ruang Keluarga, Carport, Taman di depan dan di belakang Lahan. 

Luas tanah rumah type 50 ini biasanya adalah 6.5 x 14 meter persegi. Dengan luas tersebut kita dapat membuat rumah yang cukup nyaman buat anggota keluarga baru kita. Bagi anda yang ingin yag sedikit lega bisa pakai desain rumah type 54, atau desain rumah type 60.
Berikut ini saya ada beberapa contoh gambar desain rumah minimalis type 50 buat anda :






Semoga contoh gambar desain rumah minimalis type 50 bisa jadi referensi buat anda. Untuk harga rumah type 50 berkisar antara 200 - 300 juta.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...