Sabtu, 07 September 2013

Desain Rumah Minimalis Type 21/60 Terbaru 2013

i Rumah Minimalis Modern - Desain Rumah Minimalis Type 21/60 Terbaru 2013. Bagi anda yang mempunyai rumah mininmalis KPR type 21/60 untuk  kali ini saya akan berbagi desain renovasi rumah miimalis KPR-BTN Type 21/60 yang posisi rumah berada di tengah, dengan tidak merubah bangunan lama. Perubahan pada bangunan lama hanya menukar posisi kamar tidur + kusen, dan membuang skat tembok selebar 3 m, atau kemungkinan sedikit meninggikan atap yang bahan material lama dapat di gunakan lagi.

Pada desain rumah type 21/60 fokus pada penambahan ruangan di bagian belakang dan bagian depan, yaitu teras dengan tutup atap plat beton, sebagai pemanis yang merupakan ciri desain rumah minimalis. Pada bagian belakang dilakukan penambahan dapur dan kamar tidur dengan menggunakan atap konstruksi plat lantai beton dengan ketebalan 10 cm. Struktur bangunan dipersiapkan untuk bangunan 2 lantai, yaitu pondasi, sloof, kolom dan ring balk beton. Lubang bukaan dengan ukuran 1 x 3.5 m nantinya peruntukan tangga.

Inilah contoh gambar desain renovasi bertahap rumah kpr-btn type 21/60 yang terdiri dari gambar prespektif, denah, tampak atas, tampak sudut kiri dan kanan 3D :







Semoga contoh gambar Desain Rumah Minimalis Type 21/60 Terbaru 2013 dapat membantu anda yang ingin merenovasi rumah.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...