Jumat, 29 Maret 2013

Contoh Model Tangga Rumah Minimalis Terbaru

i Rumah Minimalis Modern - Contoh Model Tangga Rumah Minimalis Terbaru. Selamat datang di blog rumah minimalis, bagi anda yang ingin mencari contoh model tangga minimalis kebetulan akan saya share kali ini. Tangga minimalis memang diperlukan untuk rumah minimalis 2 lantai atau lebih. Karena keterbatasan lahan sehingga rumah bertingkat menjadi salah satu solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Kebutuhan ruang yang luas menjadi sangat penting karena dengan ruang yang luas bisa menampung lebih banyak barang dan anggota keluarga.

Fungsi utama dari sebuah Tangga adalah sebagai jalan untuk menghubungkan lantai bawah dan lantai diatasnya. Dengan adanya tangga akan memudahkan kita untuk mencapai lantai atas atau sebaliknya. Namun sebuah tangga juga akan terlihat semakin cantik jika kita memadukan dengan konsep rumah yang telah ada yaitu rumah minimalis.

Tangga Minimalis untuk rumah minimalis, tentu saja sangat cocok memakai tangga yang berkonsep minimalis. Simple, bersih, lebih fungsional namun tetap terlihat elegan dan modern. Dasar itulah yang menjadi landasan dari model tangga minimalis. Tangga dengan konsep minimalis lebih mengutamakan fungsi utama sebuah tangga dan efisiensi ruang. Berikut ini beberapa contoh gambar tangga minimalis terbaru 2013 :








Semoga contoh model gambar tangga minimalis terbaru bisa anda gunakan sebagai referensi.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...